21.7.12

overexposed!

im easily get pissed off lately. and i dont mind to let ppl know bout it. 

Ga seperti diri saya yang sebelumnya, saya gampang banget marah sama kesel akhir-akhir ini. bahkan hanya masalah adik saya memilih nonton Ice Age: Continental Drift duluan sama temen-temennya daripada sama saya. Kalau sudah kesal saya cenderung akan mendiamkan semua orang (padahal marahnya sama siapa). Semuanya jadi salah. Titik.

Dulu, saya masih bisa mengendalikannya. Makin kesini justru saya ingin menunjukkan kekesalan saya itu. Kalau lagi kalut, banyak pikiran, akal sehat saya tambah ga jalan. i can be some zombie who can eat you alive! meminjam istilah anak jaman sekarang senggol-bacok

Kalau sudah tenang sedikit, menghitung 1 sampai 10, saya suka mikir, saya keterlaluan. I act too much. umur saya 23 tahun 7 bulan 16 hari. Semestinya saya sudah melewati fase "act-like-bitch-thing" ini. Nyatanya, ya begitulah.

but honestly i get nothing. just empty. and guilty. 

i didnt statisfy or proud. just empty. and once again guilty

but if i just hold it back, anger eat me alive.

Holding on to anger is like grasping a hot coal with the intent of throwing it at someone else; you are the one who gets burned.
Buddha

teman saya bilang, "yaudah marah aja, kesel aja, gapapa ko. tapi sehari aja."

Get mad, then get over it.
Colin Powell

-JUST LET THE ANGER GO AND THEN BE CALM

Tidak ada komentar: