29.9.11

fase laten

laten : la.ten
[a] tersembunyi; terpendam; tidak kelihatan (tetapi mempunyai potensi untuk muncul)

latensi : la.ten.si
[n] sifat sukar mengubah kebiasaan; sifat laten


terlalu lama tidak menulis sesuatu di sini. bukan tidak ada waktu, bukan tidak ada ide,

tidak ada hasrat menulis. sigh

barusan melihat ke belakang, ke post-an paling akhir lalu maju ke depan. Ah, saya kengen bisa menulis seperti itu. Untuk saya yang sangat amat amatir untuk membuat tulisan yang bisa disebut cerita, yang saya harapkan sekarang hanya kembalinya keinginan untuk melakukannya lagi. 

Nampaknya saya sudah terbawa dalam arus 'ayo gimana caranya biar hidup gw terjamin 5 tahun lagi'. susah mengubah mind minded yg sudah dipaku ke otak dari dulu. rutinitas sekarang seperti bola yang tidak pernah berhenti berputar 1 arah, statis dengan kegiatan yang sama. Menyenangkan? tidak juga. Mengesalkan? tidak juga. 

Mudah-mudahan fase datar ini cepat berakhir. Saya tau dan yakin semua akan indah pada waktunya. :) 

12.44 am (desktop dengan backgroud jurnal yang harus segera 'dimakan' bulat-bulat)


Tidak ada komentar: